Solusi Pengobatan Radang Payudara

Solusi Pengobatan Radang Payudara Secara Alami

Dalam setiap pembelian obat herbal QnC Jelly Gamat di situs ini kami selalu memberikan diskon dan promo yang menarik. Kami memberikan layanan Kirim Barang Dulu untuk meringankan kekhawatiran anda dalam berbelanja online obat herbal kepada kami, kami dapat kirim barang dulu untuk setiap pemesanan 1-2 botol transfer pembayaran setelah barang sampai di tempat anda. Untuk informasi mengenai pemesaanan yang lebih jelas silhakan klik >> Cara Pemesanan Dan dapatka juga promo menariknya untuk setiap pembelian lebih dari tiga botol. Jangan khawatir dengan produk kami karena produk kami sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan no regitrasi TI 114645721.

Berhati-hatilah bagi anda kaum wanita yang merasakan nyeri pada daerah payudara anda , bisa jadi itu merupakan gejala awal dari Penyakit Radang Payudara . Radang Payudara merupakan salah satu permaslaahan kesehatan yang menyerang organ penting wanita yaitu Payudara . Sebagian wanita tentunya sangat sangat takut apabila mendengar beberapa permasalahan tentang Payudara termasuk salah satunya adalah Radang Payudara . Namun kini bagi anda yang sedang mencari Solusi Pengobatan Radang Payudara tak usah cemas , bingung dan khawatir lagi , karna kini telah hadir Obat Radang Payudara QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Penyakit Radang Payudara secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Sekilas Tentang Radang Payudara


Penyakit Radang Payudara atau biasa disebut dengan ‘mastitis’ merupakan peradangan pada payudara yang disebabkan karena infeksi pada jaringan payudara atau disebabkan karena adanya penyumbatan . Penyakit Radang Payudara biasanya menyerang salah satu payudara saja , namun tidak menutup kemungkinan bisa menyebar hingga kedua payudara terinfeksi . Pada beberapa kasus Radang Payudara bisa menyebabkan keluarnya cairan dari daerah puting , cairan yang keluar biasanya berwarna putih kekuning-kuningan seperti nanah .  Beda halnya dengan kanker payudara , cairan yang keluar dari puting biasanya berwarna merah atau kuning kecoklatan seperti noda darah .

Penyakit Radang Payudara ini umumnya menyerang wanita yang sedang menyusui , atau disebut juga dengan masitits laktasi . Yakni terjadi pada tiga bulan pertama setelah melahirkan (postpartum) , atau bisa juga terjadi selama menyusui . Meskipun demikian seorang ibu masih bisa terus menyusui bayinya saat mastitis . Selain pada wanita menyusui , terkadang mastitis juga menyerang perempuan yang sedang tidak menyusui .

Penyakit Radang Payudara memang berbeda dengan Penyakit Kanker Payudara , meskipun pada sebagian kasus Radang Payudara timbul gejala yang sama dengan gejala Kanker Payudara yaitu terdapat benjolan pada Payudara , namun benjolan pada penderita Radang Payudara berisi cairan . Beda halnya dengan penderita Kanker Payudara , Benjolan Pada Penderita Kanker Payudara bentuknya keras .

Gejala Radang Payudara


Terdapat beberapa Gejala Radang Payudara yang perlu anda ketahui , antara lain :
  • Demam dengan suhu lebih dari 38,5˚C
  • Menggigil
  • Nyeri atau ngilu seluruh tubuh
  • Payudara menjadi kemerahan , tegang , panas , bengkak dan terasa sangat nyeri
  • Peningkatan kadar natrium dalam ASI yang membuat bayi menolak menyusu karena ASI terasa asin
  • Timbul garis-garis merah ke arah ketiak
Radang Payudara dapat terjadi kapan saja selama masa menyusui , tapi paling sering terjadi antara hari ke-10 dan hari ke-28 setelah kelahiran . Seorang wanita yang baru pertama kali menyusui cenderung lebih sering terkena mastitis

Solusi Pengobatan Radang Payudara


QnC Jelly Gamat merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti khasiatnya sebagai Solusi Pengobatan Radang Payudara , QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa , ibu hamil hingga ibu menyusui .

QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut bernama dari Teripang , Teripang laut kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel . Teripang yang digunakan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan Teripang spesies terbaik didunia yaitu Teripang spesies yang terbukti melalui berbagai penelitian mempunyai kandungan yang luar biasa . Teripang emas ini juga mempunyai kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya . Maka banyak sumber yang mengatakan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan alami terbaik masa kini.


QnC Jelly Gamat sangat cocok dan efektif untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat infeksi bakteri dan virus seperti salah satunya penyakit Radang Payudara , hal ini berkat kandungan ekstrak Teripang yang pada kemasan QnC Jelly Gamat . Riset membuktikan Teripang sangat ampuh mengatasi bakteri penyebab terjadinya infeksi atau peradangan pada payudara .

Selain itu QnC Jelly Gamat kaya akan kandungan gizinya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, dan Asam Amino yang sangat efektif menjaga dan mempertebal sistem kekebalan tubuh anda dari berbagai infeksi .

Segera gunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan penyakit Radang Payudara anda , untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan benar seperti berikut :

USG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949


Contoh USG : 4 botol : Ibu Rospandi : Jl. Letnan Kesatuan, No 35 Blok F Rt 05 Rw 012, Kel. Mangkubumi Kec. Tawang Jakarta Barat Indonesia

Harga Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar