Obat Kista Payudara

Obat Kista Payudara Tanpa Efek Samping


Obat Kista Payudara,- Payudara merupakan salah satu organ tubuh yang bisa menjadi kebanggaan bagi kaum wanita , namun bagaimana jika terdapat kista di Payudara anda ? Tidak usah khawatir , cemas dan putus asa . Karena kini telah hadir Obat Kista Payudara bernama QnC Jelly Gamat yang terbukti dapat menjadi solusi pengobatan kista Payudara secara alami tanpa menimbulkan efek samping . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan kesehatan payudara seperti kanker payudara , tumor payudara , kista payudara , radang payudara , dll . QnC Jelly Gamat  ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , termasuk ibu hamil dan ibu menyusui .

Penyakit Kista Payudara

Kista Payudara tak berbeda dengan kista yang tumbuh dirahim , seperti pada umumnya kista berbentuk kantung bulat dan terasa kenyal seperti balon berisi cairan . Penyakit Kista Payudara berbeda dengan penyakit Kanker Payudara , meskipun dengan gejala yang sama terdapatnya benjolan di payudara namun benjolan gejala Kanker Payudara tidak akan terasa nyeri serta benjolan Kanker Payudara berbentuk padat . Beda halnya dengan Kista Payudara , benjolan gejala Kista Payudara terasa nyeri apalagi ketika diraba serta memiliki bentuk yang lunak dan berisi cairan .


Kista Payudara dapat tumbuh disalah satu payudara atau bahkan kedua bagian payudara . Pada umumnya penyakit Kista Payudara banyak menyerang wanita berusia 30-50 tahun , namun tidak menutup kemungkinan wanita berusia muda bisa mengalaminya . Penyebab kista payudara sendiri sebenarnya belum diketahui secara pasti . Berkembangnya kista payudara disinyalir oleh adanya hormon estrogen yang berlebih dalam tubuh . Kemudian kista payudara mulai berkembang , jika terjadi pertumbuhan berlebih dari kelenjar dan jaringan ikat (perubahan fibrokistik) pada saluran susu , menyebabkan kelenjar membesar dan terisi dengan cairan .

Gejala Penyakit Kista Payudara

Penyakit Kista Payudara biasanya ditandai dengan beberap gejala seperti :
  • Terasa nyeri atau sakit pada payudara
  • Ketika diraba terasa seperti ada benjolan lunak di Payudara
  • Nyeri atau sakit pada payudara menghebat sebelum atau sewaktu haid karena tarikan kelenjar payudara yang membesar (hypertropis)

 Obat Kista Payudara

Obat Kista Payudara,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan Penyakit Kista Payudara , maka anda tak usah bingung mencarinya lagi karena kini kami akan membantu anda memberikan solusi pengobatan Penyakit Kista Payudara secara alami dengan Obat Kista Payudara bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan kesehatan payudara seperti kanker payudara , tumor payudara , kista payudara , radang payudara , dll . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , termasuk ibu hamil dan ibu menyusui .

QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang didasar laut namun Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Teripang emas yang merupakan satu-satunya Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya .


Kenapa Obat Kista Payudara QnC Jelly Gamat ampuh mengatasi Penyakit Kista Payudara ?
Berdasarkan penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat QnC kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit Kista Payudara , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan senyawa Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans , antiseptik alamiah , chondroitin , asam Amino , omega-3, 6, dan 9 . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu menghambat pertumbuhan kista pada payudara anda secara alami . Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan QnC Jelly Gamat tersebut terbukti dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh dari berbagai jenis sel kanker dan tumor .

Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan Penyakit Kista Payudara secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

USG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
USG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda .

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Harga QnC Jelly Gamat :

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount: Potongan Ongkir
1 botol Rp. 155,000
Rp. 155,000 -
2 botol Rp. 310,000 Rp. 5,000 Rp. 305,000 -
4 botol Rp. 620,000 Rp. 20,000 Rp. 600,000 -
5 botol Rp. 775,000 Rp. 30,000 Rp. 745,000 Rp. 30,000
7 botol Rp. 1,085,000 Rp. 50,000 Rp. 1,035,000 Rp. 40,000
9 botol Rp. 1,395,000 Rp. 95,000 Rp. 1,300,000 Rp. 50,000
12 botol Rp. 1,860,000 Rp. 160,000 Rp. 1,700,000 Rp. 60,000
20 botol Rp. 3,100,000 Rp. 300,00 Rp. 2,800,000 Rp. 100,000

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar